Cara Hard Reset HP Wiko Tommy 3 Lemot dengan Mudah (2021)

Trik Hard reset Wiko Tommy 3 tanpa PC

Cara hard reset Wiko Tommy 3 tanpa PC ini berhasil saya coba setiap kali Wikoe kesayangan mengalami lemot atau force close pada aplikasi kamera. Caranya hampir sama untuk semua hape Wiko, tapi perlu diperhatikan bahwasanya dengan melakukan hard reset pada Wiko Tommy 3 berarti data yang ada pada memori internal Wiko Tommy3 anda akan terhapus dan kembali ke pengaturan awal.

Ada dua cara untuk melakukan reset Wiko Tommy 3 yaitu melalui menu setting dan menggunakan kombinasi tombol Wiko Tommy 3. Namun jika Wiko Tommy3 tidak bisa masuk menu setting tentunya harus menggunakan ** hard reset** menggunakan kombinasi tombol pada Wiko Tommy3. Kalau dalam istilah nokia jadul, FLASH 3 JARI Wiko Tommy3.

Cara Hard Reset Wiko Tommy 3: Turn off Wiko Tommy3 kamu, Kemudian tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul logo Wiko kemudian lepaskan dan tunggu sampai masuk ke recovery mode.
Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power, Kemudian pilih…

Baca Selengkapnya...